Tulisan 5 Bahasa Indonesia 1


Tanggal 6 juni yang jatuh pada hari senin , hari pertama saya memasuki BLK bersama sahabat-sahabat saya. Disaat itu saya memakai baju kaos dan celana panjang jeans tetapi saya membawa baju olahraga karena sepengatahuan saya disuruh memakai baju olahraga 3 hari pertama BLK. Dan teman-teman memakai baju putih celana hitam. Seharusnya masuk BLK itu jam 8 , karena hari pertama dan saya pun pada tidak tahu jalan menuju BLK.

Ketika masuk saya bersama Firdha diperbolehkan masuk tapi Dedy dan Duharman tidak dipebolehkan masuk karena mereka tidak membawa baju olahraga. Seperti biasanya hari pertama itu merupakan hari dimana masih harus beradaptasi, jadinya saya hanya berdua saja dengan Firdha.

Seminggu sudah terlewati , masuk lah saya dikelas TATA GRAHA . Disini belum kenal siapa-siapa , masih canggung tapi mencoba untuk akrab. Hari demi hari dilewati , semakin akrab dan akrab lagi.

Dikelas graha pun saya itu paling muda, mangkannya saya itu paling dianggap anak kecil dan digemesin . Dikelas ini saya sekelas dengan sahabatku Firdha dan Dedy , disini saya juga mengenal Akbar yaitu seorang ketua yang gemarnya becandain saya dan membentak saya sampai nangis , ada kak Rika dan kak Lia yang ternyata saudara kandung , sama Tea yang gemarnya wisata kuliner , Salman yang saya anggap seperti kakak sendiri , Lambang dan Wisnu yang gemarnya nyubitin pipi saya , Rangga yang kalo makan siang pulang kerumahnya , Yori yang sering dipinjemin handphonenya , aslinya mereka itu baik banget sama saya bahkan disaat lagi gundah gulana mereka yang hibur. Mereka itu juga menjaga saya , saya pun sudah menyayangi mereka.

Kemudian saya juga diajarin sama instruktur yang baik-baik , terutama bu Santi , bu Santi itu pernah memarahi saya tapi semuanya saya jadikan instropeksi diri saya. Sempet tidak suka tetapi setelah difikir-fikir ternyata ibu Santi itu instrukstur yang paling bisa membuat semangat saya bertambah. Lalu ada pak Indra , pak Ajiz dan bu Wenny juga semuanya baik-baik.

Komentar

Postingan Populer