Tulisan 2 Bahasa Indonesia 1

Indonesia merupakan pulau dengan berbagai alam semesta yang indah yang mungkin masyarakat Indonesiapun banyak yang belum mengetahuinya.

Di waktu libur lebaran saya dan keluarga memutuskan untuk berwisata ke bandung lebih tepatnya ke kawah putih. Saya dan keluarga berangkat pagi-pagi sekali agar tidak terkena macet. Dari Jakarta-Tol Kopo perjalanan masih lancar. Sesampai di kopo , ternyata macet sekali. Jam 6 sore saya baru sampai penginapan, lalu kami memutuskan untuk melanjutkan perjalanan ke kawah putih esok hari. Kami semua bangun pagi-pagi agar tidak terkena macet lagi , hanya 15 menit sayapun sampai ketempat yang saya impikan dari saya duduk di Sekolah Menengah Atas. Dengan biaya Rp. 18.000/orang (pada saat itu), kami bisa memasuki kawasan kawah putih. Dan ternyata benar Indonesia mempunyai danau belerang yang sangat menakjubkan. Saya sampai terpukau melihat indahnya ciptaan Tuhan ini. Akhirnya impian saya bisa tercapai bisa kesini bersama keluarga.

Masih banyak lagi yang indah di Indonesia ini, nikmatilah kekayaan alam dan budaya Indonesia. Dan jagalah Indonesia kita ini.

Komentar

Postingan Populer