Pertama Suka EXO

Annyeonghaseyo ... Aku mau cerita tentang pertama kali bisa jadi kpopers , sebenernya sih baru beberapa bulan belakangan ini cuma enggak tau tepatnya kapan.Aku sih udah suka sama korea udah lumayan lama tapi hanya suka nonton drama nya aja. Saat itu tepat banget yaaa broken heart 💔 gitu deh dan makin giatlah nonton drama koreanya. Aku kalo nonton drama tuh juga suka cari tau pemeran utama nya. Berawal dari kebanyakan drama yang aku suka , sempet pernah nonton choco bank tapi pas nonton belom tau kalo pemeran utama pria nya itu salah satu member EXO yaitu si KAI ini, jadi pas disitu belum excited sama EXO. Kemudian karena terlalu bosen nontonin drama yang lumayan menyita waktu , aku ketemu sama kayak web drama gitu yang episode nya dikit dan disitu aku menemukan dramanya SUHO EXO daaaaan disitu tuh suho ganteng bangeeeeeeeet dehhh daebak pokoknyaaaa, husband-able banget 😄 mulai dari sini agak tertarik buat cari drama-drama nya SUHO ini. Dan ketemulah web drama EXO NEXT DOOR , disinilah aku jadi nge-bias-in PARK CHANYEOL karena he's so cuteeee reallyyyyyy. Semenjak nonton web drama exo next door, kan ada backsound nya lagu EXO yang LUCKY (ini lagu pertama EXO yang aku suka). Terus aku cari-cari tau profil (udah kayak abg banget ya) member EXO , biasalah awal norak-noraknya suka KPOP. Aku follow instagramnya ceye, baekhyun dan sehun. Aku download showtime, weekly idol, filmnya ceye sampe konsernya yang EXO THE LOST PLANET #EXOPLANET1 dan karena baru-baru suka yang cuman aku tau ya lagu lucky yang ada di endingnya (hehehe). Tapi sampai saat ini hampir semua lagu EXO aku suka. Eh iya ada unsur tambahan sih kenapa aku suka EXO karena adikkuh (dinda) ngomongin EXO terus dan teman SMAku yang selalu cerita tentang EXO sampe sekarang 😂 (tapi awalnya dari hati kok aku suka EXO). Terkadang EXO itu sebenernya pelipur lara dan penyemangatku (setelah keluarga dan sahabat) dan ada juga orang yang bilang 'apasih suka cowok joget-joget kayak cewek' , ya whatever lah yaaaaa karna tiap orang pasti punya kesukaan masing-masing jadi tolong hargai aja selama gak ngeganggu kehidupan kalian dan masih dalam batas kewajaran juga hehehe oke sampai disini dulu , next mungkin akan cerita gimana komitmen hanya suka sama EXO , malah jadi multi-fandom 😃😃😃 Saranghaeyo 💕

Komentar

Postingan Populer